Monday, December 15, 2008

Benny Pandowo is Ngebeting Punya Anak





Gue sangat suka anak-anak (bukan pedofil lho, tapi bener2 suka as in adore gitu.), dari anak orang, anak anjing, anak kucing, anak ayam, sampai anak babi (anak babi biasanya berjalan dengan ibu dan bapak babi, mereka hobi makan KFC dan musti dicharge double kalau masuk MRT.)






Kalau gue lagi jalan2 gitu, lalu lihat anak2 yang super cute, pas ortunya gak lihat, gue pasti berusaha pegang tangan atau kakinya. Senengggg banget rasanya. Kalau ada ortu yang pergi ke luar negeri dan gak tahu mau nitipin anaknya kemana, here I am. Gue sukarela menawarkan diri jadi babysitter dadakan (tapi keselamatan anak tidak dijamin... heheheh)


Mungkin gara2 kesukaan gue sama anak, jadi pingin cepet2 nikah, trus kawin, trus bikin anak yang banyak, dan here I am, bapak terbangga di dunia. Umur dua puluh tiga. Ck ck ck... keren gak tuh? Kalau bisa nikah muda, kenapa harus nikah tua? Kualitas sperma menurun seiring umur, jadi kalau pingin punya anak sehat dan pintar dan super cute aihhhh, musti nikah (dan kawin) muda.


Biarpun kata orang2, nikah itu gak enak. Musti urus anak lah, musti urus keluarga lah. Apalagi kalau istrinya suaranya sekeras auntie2 penjual tiket di Batam. Wuihh, bisa pecah nih telinga. Lebih lagi kalau istrinya suka cemburuan. Pulang malam dikit, langsung diteriakin "LO SELINGKUH YA!!!" Waduh...






Lalu malam minggu, di saat teman2 mau nonton bioskop, para suami2 tertindas musti ngurus anak.. "Sori ye, gue gak bisa ikut nonton, biasa... urus anak sama beres2 rumah." Makk...


Trus keluar rumah dan ke acara2 musti selalu tampil berdua seakan2 baru bulan madu ke Paris, biarpun benernya rumah tangganya gak harmonis2 amat... Mau contoh? Lihat aja The Beckhams.




Tapi biarpun nikah muda dan jadi bapak muda itu banyak susahnya, demi kepuasan menimang anak super lucu, dengan ini gue deklarasikan, gue rela. Some things in life are simply worth pursuing.

6 comments:

Anonymous said...

nikah mudanya si ga masalah... tp emank siapa calon istri yg uda siap nikah muda ma km ben? hahahha

kasian sukanya ma anak babi.. mentang2 mirip.. =D

Anonymous said...

ih gila ya si benny?? ngebet punya anak pake acara RRI di blog segala. Udh ben, drpd muter2 cari calon ibu mending adopsi aja di Russia, udh anaknya lucu, blond, bulu matanya tebel lg. Uhh..

Ben said...

@yulia
Iyah, itu bagian susahnya.. :P

@Tika
Kepikiran sih... heheheheh

Eming said...

makanya care cewe ben,, jangan care cowo molo.. mau di"bikin" berkali2 juga ga akan jadi klo salah sasaran terus sih :p hahahah
btw, blog g ngungsi ke http://eming-inside.blogspot.com/

haha balik lagi deh... fsny ngaco molo..

Ben said...

@Eming, bener juga yahh =P

Anjrit, siapa yg cari cowo? huhuhuhuh saya pria normal pencinta wanita

Ben said...

@Eming,
eh satu lagi, udah dibilangin juga dari dulu, pake blogspot aje.
hahahahah....